Hazard-Marin Bikin Gol, Chelsea Atasi Seattle Sounders

Seattle - Eden Hazard dan Marko Marin mencetak gol saat Chelsea menghadapi Seattle Sounders di laga pramusim pertamanya. Kontribusi dua pemain anyar itu memberi The Blues kemenangan 4-2.

Keunggulan Chelsea atas Seattle Sounders terjadi dalam laga yang dilangsungkan di CenturyLink Field, Seattle, Kamis (19/7/2012) pagi WIB. Laga tersebut merupakan salah satu pertandingan dalam 2012 World Football Challenge, yakni serangkaian pertandingan ujicoba yang digelar di Amerika Serikat dan Kanada sepanjang musim panas.

Chelsea unggul cepat dalam pertandingan tersebut, laga baru berjalan tiga menit Romeu Lukaku sudah menjebol gawang tuan rumah. Skor berubah menjadi 2-0 di menit 11 setelah Hazard, pemain yang baru didatangkan dari Lille, berhasil memperdaya kiper Seattle Sounders.

Tapi Seattle Sounders langsung bereaksi dengan gol tersebut. Adalah Fredy Montero yang mampu membangkitkan kembali timnya setelah dia mencetak dua gol di menit 14 dan 32, yang membuat skor menjadi sama kuat 2-2.

Namun sebelum turun minum Chelsea kembali bisa berada di depan. Di menit 40 giliran Marco Marin yang membuat pendukung The Blues bersorak. Pembelian baru dari Werder Bremen itu mengubah skor jadi 3-2.

Sementara satu menit sebelum turun minum Lukaku untuk kali kedua mencatatkan namanya di papan skor.

Di babak kedua beberapa pergantian dilakukan kedua tim. Namun hingga peluit panjang ditiupkan wasit, tidak ada satupun gol berhasil diciptakan kedua kubu. Chelsea menang dengan skor 4-2.

Anak didik Roberto Di Matteo akan menghadapi Paris Saint Germain di ujicoba berikutnya. Pertandingan akan dilangsungkan pada 22 Juli waktu setempat di Bronx, New York, Amerika Serikat.

1 komentar:

  1. There is SHOCKING news in the sports betting industry.

    It has been said that any bettor needs to look at this,

    Watch this now or stop betting on sports...

    Sports Cash System - Robotic Sports Betting Software.

    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.