Main Game "Semalam Suntuk" Mahasiswa Ini Tewas Misterius

SINGAPURA - Mahasiswa Biologi dari National University of Singapore (NUS) ditemukan tewas usai bermain game komputer semalam suntuk.

Mahasiswa tahun ketiga yang bernama Xu Kaixiang ini ditemukan terbaring tak bernyawa di samping komputer di rumahnya. Saat ditemukan, komputer tersebut dalam kondisi menyala. Demikian dilansri dari Yourhealth, Rabu (11/7/2012).


Ketika diwanwancarai oleh salah satu harian setempat, ayah Kaixiang mengatakan, anaknya tengah memasuki masa libur sekolah dan selalu berada di rumah untuk bermain game di komputernya.

Ayah Kaixiang menambahkan, terkadang ia mendapati anaknya tengah menghabiskan waktu untuk bermain game semalaman.

"Saat saya sedang bersiap untuk tidur sekira pukul 1.00 dinihari, saya masih melihatnya bermain di depan komputer. Namun ketika istri saya bangun pukul 6.45 pagi, kami melihatnya terbaring di lantai ruang tamu dengan kondisi komputer yang masih menyala," katanya.

Dia mengatakan saat istrinya mencoba membangunkan anak mereka, Kaixiang tak menanggapi sama sekali. Ia pun bergegas ke ruang tamu dan menyadari tubuh anaknya telah dingin seperti es.

Sang ayah pun bertindak cepat, ia segera menyuruh anaknya yang lain untuk memanggil ambulans. Tak berselang lama, tim paramedik pun tiba, namun sayangnya nyawa sang anak sudah tak tertolong.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.