Status di Facebook Bakal Bisa Diedit

CALIFORNIA - Tidak puas dengan fitur baru yang dibuat untuk mengedit kesalahan ketik di komentar, kini Facebook bakal memperluas layanannnya. Raksasa jejaring sosial itu kemungkinan akan memberikan pengguna kesempatan untuk mengedit status yang telah dibuat.

Hal ini diisyaratkan oleh seorang projek manager Facebook Vadim Lavrusik. Dia mengisyaratkan bahwa layanan yang baru-baru ini diperkenalkan Facebook yakni mengedit komentar di status, bisa semakin diperluas dengan peluang untuk menghapus kesalahan ketik, eror, dan komentar yang tidak layak pada update status yang dibuat oleh pengguna.

Saat ini, satu-satunya jalan yang bisa mengatasi kesalahan di update status adalah menghapus dan mem-posting ulang status yang telah diedit. "Di Facebook, Anda bisa mengedit keterangan dan komentar. Dari situ, Anda bisa menebah apa yang akan kita (Facebook) lakukan selanjutnya," tutur Lavrusik di konferensi jurnalistik, seperti dilansir dari Tech Radar, Senin (6/8/2012).

"Yang bisa saya beritahu adalah banyak pengguna telah meminta (mengedit status) dan dibutuhkan banyak waktu untuk bagaimana kami mengembangkan sesuatu," tambahnya.

Sementara itu, juru bicara Facebook menambahkan bahwa yang dijelaskan oleh Lavrusik itu akan menjadi sesuatu yang dipertimbangkan di masa depan oleh perusahaan yang didirikan oleh Mark Zuckerberg tersebut. "Tidak ada yang akan diumumkan untuk saat ini," pungkasnya.

1 komentar:

  1. Are you looking for free YouTube Subscribers?
    Did you know that you can get these ON AUTOPILOT & ABSOLUTELY FOR FREE by using Like 4 Like?

    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.