Balotelli Layak Dibanderol Rp 2,9 Triliun

Roma - Penyerang Manchester City, Mario Balotelli, unjuk gigi di Piala Eropa bersama timnas Italia. Berkat performa yang apik, nilainya dianggap melonjak sangat tinggi oleh agennya.

Balotelli baru saja menuntaskan tugasnya membela timnas Italia di Polandia-Ukraina. Meski gagal mempersembahkan gelar bagi negaranya setelah kalah 0-4 dari Spanyol dalam laga yang berlangsung di Kiev Olympic Stadium, Senin (2/7/2012) dinihari WIB, pemain 21 tahun itu mencetak tiga gol di sepanjang turnamen.

Selepas turnamen antarnegara Eropa ini, apakah Balotelli akan beredar namanya di gosip bursa transfer musim panas, sang agen yang bernama Mino Raiola tidak mengiyakan. Ia menegaskan, pemainnya masih terikat kontrak di City sampai Juni 2015.

"Dia bermain untuk klub, Manchester city, yang tidak membutuhkan uang," jelas Raiola kepada Sky Sports Italia.

"Saat ini saya pikir dia tak ternilai harganya. Saya selalu mengatakan Mario memiliki potensi untuk menjadi pemain terbaik dunia dan saat ini dia yang terbaik di Eropa.

"Jika saya harus memberikan label harga, saya akan mengatakan bahwa Balotelli layak dihargai 250 juta euro (sekitar Rp 2,9 triliun). Anda pikir saya gila? Seperti para pemilik Manchester City itu," tandasnya.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.