Seedorf Susul Forlan ke Liga Brasil

Rio de Janeiro - Pemain veteran, Clarence Seedorf akhirnya memutuskan menyusul Diego Forlan merumput di Liga Brasil. Ia memutuskan untuk bergabung dengan klub yang bermarkas di Rio de Janeiro, Botafogo.

Seedorf hengkang dari AC Milan setelah kontraknya berakhir akhir bulan lalu. Pasca pergi dari San Siro, pemain 36 tahun itu sempat ikut berlatih di klub asal Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy.

Kendati begitu, Seedrof yang menikah dengan wanita asal Brasil, Luviana, dan sudah memiliki tempat tinggal di Rio de Janiero, akhirnya memutuskan bermain untuk Botafogo.

Bersama Botafogo, Seedorf diikat dengan kontrak berdurasi selama dua tahun dan akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 10.

Sementara itu, klub Brasil lainnya, Internacional, memperkenalkan penyerang anyarnya, Forlan setibanya di Porto Alegre, Sabtu (7/7/2012) waktu setempat. Mendapatkan sambutan yang besar dan meriah dari pendukung Collorado, pemain berusia 33 tahun itu pun mengaku terkejut.

"Penyambutan yang luar biasa. Saya tidak pernah menyangka, saya tiba di airport dan melihat semua kasih ini. Ini adalah hal yang baru untuk saya. Ini spektakuler," jelas Forlan seperti dilansir Reuters.

Tidak ada keterangan resmi dari pihak klub mengenai nilai kontrak kedua pemain tersebut. Namun, surat kabar olahraga Lance, melansir bahwa Forlan bakal menerima gaji 1,9 miliar rupiah setiap bulan.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.