Debat di Televisi, Politisi Todongkan Pistol

AMMAN - Sebuah acara debat yang diikuti oleh politisi di Yordania diwarnai dengan kejadian menegangkan. Tidak terima dikritik, seorang politikus tiba-tiba saja menodongkan senjata ke lawan debatnya.

Anggota parlemen Mohammed Shawabka marah besar terhadap lawan debatnya dalam sebuah acara televisi. Merasa tidak puas dengan kritikan aktivis Mansour Sayk al-Din Murad, Shawabka tiba-tiba saja melempar sepatunya ke arah rivalnya itu.

Tidak puas dengan melemparkan sepatunya, Shawabka membuat kaget kru dan pembawa acara debat itu dengan mengeluarkan pistol dan menodongkannya ke arah Murad. Pembacara acara program debat tersebut, Mohammad Habashneh tidak bisa berbuat banyak ketika Shawabka mengeluarkan pistolnya. Demikian diberitakan BBC, Minggu (8/7/2012).

Ulah nekat politisi itu diawali saat Murad menuduhnya sebagai agen dinas rahasia Israel, Mossad. Tidak terima dengan tuduhan itu, Shawabka pun mengamuk dan melemparkan sepatunya dan ditutup dengan penodongan dengan pistol.

Seluruh kejadian itu terekam jelas dalam siaran televisi itu, Habashneh pun terus berupaya untuk meredam emosi dari politisi yang tengah mengamuk tersebut. Tetapi konfrontasi yang dilakukan oleh Murad makin membuat amarah Shawabke memuncak hingga acara debat itu selesai.

Diketahui, meski acara televisi itu sudah selesai, perdebatan antara Shawabka dengan Murad masih terus berlanjut. Akhirnya, setelah kedua pria itu saling beradu argumen, Shawabka akhirnya bisa menenangkan diri.

Tidak dijelaskan apakah politisi ternama Yordania itu diproses hukum karena menodongan senjata ke arah orang lain. Tidak diketahui pula apakah senjata api yang digunakannya memiliki surat-surat resmi.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.