Debuchy Ingin Tinggalkan Lille Demi Newcastle

Lille - Mathieu Debuchy menegaskan dirinya ingin hengkang dari Lille di musim panas ini untuk mencari petualangan baru. Kemana tujuan bek Prancis ini? Debuchy mengakui ingin bermain di Newcastle United.

Debuchy mencuri perhatian saat tampil untuk timnas Prancis di Piala Eropa 2012. Meski Les Bleus terhenti di babak perempatfinal, performa bek kanan berusia 26 tahun itu cukup memikat.

Atas performa tersebut, Debuchy diminati beberapa klub seperti Inter Milan dan Newcastle. The Magpies kabarnya masih melakukan pembicaraan transfer si pemain yang mencapai tujuh juta poundsterling tapi sampai saat ini belum ada kesepakatan yang terjalin.

"Prioritasku adalah bergabung Newcastle, meskipun Inter juga tertarik kepadaku," ucap Debuchy yang dikutip The Sun.

"Aku berkomitmen 100 persen pada fakta bahwa aku ingin hengkang dari Lille, aku ingin menemukan kejuaraan yang baru."

"Pelatih ingin mempertahankanku dan aku tidak akan mengubah pemikirannya, tapi aku akan melakukan segala cara supaya aku bisa pindah ke tempat lain," tekad dia.

Debuchy tampaknya harus bersabar. Soalnya, pelatih Rudi Garcia tidak berminat melepasnya sebelum bisa menemukan penggantik sepadan Debuchy di skuadnya.

"Jika kami tidak bisa menemukan seorang pemain baru, maka Mathieu tetap di bawah kontrak, " timpalnya.

"Sepuluh, 15 pemain telah diajukan kepada mereka dan tak ada apapun yang terjadi, seharusnya ada niatan baik, itu mengecewakan dan menganggu saya."

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.