Fabregas: Jaga Kondisimu, Jordi

Barcelona - Usai mengantar Spanyol juara Piala Eropa 2012, Jordi Alba akan berlaga di Olimpiade. Mengingat jadwal Barcelona yang cukup padat, Cesc Fabregas memperingatkan Alba untuk tetap menjaga kondisi.

Alba yang baru saja didatangkan Barca dari Valencia itu tak punya banyak waktu untuk beristirahat setelah gelaran Piala Eropa. Namanya masuk ke dalam skuad Spanyol untuk Olimpiade 2012 yang akan digelar di London mulai 27 Juli.

Keikutsertaan Alba di Olimpiade cukup membuat Fabregas khawatir akan kondisi fisik bek kiri berusia 23 tahun itu. Cedera bisa saja menghampiri selama Olimpiade dan menggangu performanya di musim depan.

Melihat banyaknya pertandingan yang akan mereka jalani di musim depan, Fabregas berharap Alba bisa tetap menjaga kondisinya dan segera kembali bergabung dengan Barca.

"Adalah hal yang wajar buat dia kalau ingin pergi ke Olimpiade, tapi Barca memainkan 65-70 pertandingan dalam satu musim dan ketegangan otot bisa menyerangnya," ujar Fabregas seperti dikutip Marca.

"Itu bergantung pada seberapa fit kondisinya, dan ketika Anda berusia 20 tahun Anda mungkin bisa mengatasinya. Akan bagus jika dia kembali bersama kami secepat mungkin," tutupnya.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.