Inilah Enam Jurus Foke-Nara untuk Dongkrak Suara di Putaran Kedua

JAKARTA - Calon Gubernur incumbent DKI Jakarta, Fauzi Bowo dan wakilnya, Nachrowi Ramli,secara mengejutkan kalah di Pemilihan Gubernur Jakarta putaran pertama.

Mereka berada di urutan kedua, tertinggal hingga mencapai sembilan persen dari suara warga Jakarta yang memilih pasangan Cagub Joko Widodo, dan wakilnya, Basuki Thahja Purnama.

Begitulah, rata-rata hasil penghitungan cepat sejumlah lembaga survei di hari pemilihan, 11 Juli 2012. Walhasil, Foke-Nara, sapaan akrab mereka, harus betul-betul menggenjot perolehan suara di Pemilihan Gubernur putaran kedua, jika tidak mau dipecundangi Ahok-Jokowi.

Bagaimana cara Foke-Nachrowi mendongkrak perolehan suara, juru bicara mereka, Yuddy Chrisnandi, melansir enam jurus pamungkas yang bakal keluarkan untuk menarik simpati warga Jakarta. Berikut enam jurus Foke-Nara yang dibocorkan Yuddy Chrisnandi melalui kepada Okezone, Selasa (17/7/2012) malam:

1. Berdoa dan bermunajat pada Allah SWT memohon ampun, petunjuk, dan hidayah-Nya.

2. Mengonsolidasikan kembali seluruh elemen organisasi partai politik atau organisasi massa pendukung tradisional.

3. Terjun langsung ke masyarakat di berbagai pelosok Jakarta.

4. Melakukan silaturrahmi dengan semua tokoh yang berpengaruh di Ibu Kota.

5. Mengajak para kandidat dan para pengusungnya yang tidak lolos putaran kedua untuk bersinergi (berkoalisi).

6. Membangun Komunikasi yang lebih intens tentang capaian kemajuan pembangunan dan kesulitannya selama menjadi Gubernur Jakarta. Selain itu, membangun komunikasi rencana-rencana pembangunan ke depan yang masuk akal.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.