Kedapatan Bertemu Hulk, Villas-Boas: Kami Cuma Ngobrol

London - Andre Villas-Boas baru saja tertangkap kamera tengah berbicara dengan Hulk. Lalu apa itu berarti Tottenham Hotspur sedang melakukan pendekatan kepada si penyerang FC Porto?

Sepanjang musim panas Hulk santer dihubung-hubungkan dengan Chelsea. Roberto Di Matteo selaku peracik taktik 'Si Biru' pun konon sangat meminatinya. Namun, sejauh ini belum ada realisasi nyata.

Belakangan Spurs, yang kini ditangani oleh Villas-Boas yang notabene mantan pembesut Chelsea, ikut menyeruak sebagai kandidat. Hal itu berkaitan erat dengan adanya sebuah foto yang beredar.

Hulk saat ini tengah berada di London bersama tim sepakbola Brasil yang akan berlaga di Olimpiade. Di sebuah hotel di kota London, Hulk lalu bertemu dengan Villas-Boas. Pertemuan itu ternyata sempat diabadikan seorang pengunjung hotel.

Villas-Boas dan Hulk sebenarnya bukan sosok yang asing karena keduanya juga pernah bekerja sama di Porto. Namun, pertemuan kali ini kabarnya bukan ramah-tamah belaka karena pimpinan staf pelatih Spurs diklaim juga ikut menemani Villas-Boas.

Lantas apa komentar Villas-Boas? "Hulk adalah seorang pemain yang sangat spesial buatku karena kami menjalani tahun yang amat bagus di Porto, tapi saat itu kami hanya sekadar ngobrol," tukasnya di ESPN.

1 komentar:

  1. Sports betting system makes +$3,624 PROFIT last week!

    Z-Code System winning bets and predictions for MLB, NHL, NBA & NFL!!!

    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.