Sir Alex: Kagawa Bisa Jadi Kunci di Final Third Lapangan

Manchester - Seberapa besar kepercayaan Sir Alex Ferguson pada Shinji Kagawa? Menurutnya, Kagawa bisa jadi kunci serangan Manchester United di paruh akhir lapangan.

Kagawa adalah pembelian pertama manajer asal Skotlandia itu pada bursa transfer musim panas ini, yang kemudian dilanjutkannya dengan meminang Nick Powell. Sir Alex memang sudah lama memantau Kagawa.

Pada perhelatan final DFB Pokal beberapa bulan silam, manajer yang sudah lebih dari dua dekade menangani MU tersebut melihat langsung permainan Kagawa dengan ditemani tangan kanannya, Mike Phelan.

Kesimpulannya? Sir Alex yakin Kagawa bakal cepat beradaptasi dengan permainan 'Setan Merah'.

"Begitu dia beradaptasi dan memahami cara bermain kami, dia akan terbiasa. Dia bisa dengan mudah langsung bermain di liga. Saya tak punya keraguan akan hal itu," ujarnya seperti dilansir situs resmi klub.

Kemampuan Kagawa dalam mengoper bola dan mencetak gol juga menjadi poin plus di mata Sir Alex. Ia berharap ketajaman Kagawa selama di Dortmund juga berlanjut di Old Trafford.

"Dia bisa memberi kami kekuatan ekstra di final third lapangan. Jika ketajamannya terus berlanjut, dia akan menjadi pemain yang sangat penting bagi kami."


1 komentar:

  1. If you need your ex-girlfriend or ex-boyfriend to come crawling back to you on their knees (no matter why you broke up) you got to watch this video
    right away...

    (VIDEO) Want your ex CRAWLING back to you...?

    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.