Vertonghen Resmi ke Spurs, Fulham Gaet Rodallega

London - Tottenham Hotspur akhirnya berhasil merampungkan transfer bek asal Belgia, Jan Vertonghen. Langkah serupa juga dilakukan Fulham yang sukses mendatangkan Hugo Rodallega.

Vertonghen beberapa hari lalu sudah mencapai kesepakatan soal nilai transfer sebesar 12 juta poundterling untuk mengeluarkannya dari Ajax Amsterdam dan pindah ke White Hart Lane.

Setelahnya kapten Ajax dalam dua musim terakhir itu melakoni tes medis dan usai lulus Verthonghen pun resmi berseragam The Lilywhites.

Tak disebutkan berapa lama Vertonghen akan dikontrak, tapi pesepakbola 25 tahun itu jadi pembelian kedua manajer Andre Villas-Boas setelah Gylfi Sigurdsson.

"Kami senang mengumumkan jika transfer Jan Vertonghen dari Ajax sudah rampung usai sukses melalui tes medis," demikian pernyataan resmi Spurs seperti dilansir BBC.

Sementara itu proses transfer juga dilakukan oleh Fulham yang mendatangkan eks penyerang Wigan Athletic, Hugo Rodallega, ke Craven Cottage dengan status bebas transfer. Di klub itu pesepakbola berpaspor Kolombia itu akan dikontrak selama tiga tahun.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.