10 Selebrasi GILA Jose Mourinho

Jose Mourinho sebagai pelatih dikenal sebagai sosok yang arogan serta terkadang suka melakukan hal-hal unik dan heboh. Termasuk lima selebrasi heboh selama kariernya menangani klub.

Berikut lima selebrasi heboh Mourinho :

1. Laga 16 Besar Liga Champions 2003/2004, Manchester United vs Porto

Porto terancam tersingkir dari Liga Champions setelah MU memimpin 1-0 dengan waktu normal tersisa kurang dari 90 detik. Costinha lalu mencetak gol, Porto menyamakan kedudukan jadi 1-1.

Mourinho yang sedang duduk di bench kemudian langsung beranjak, berlari di pinggir lapangan sambil merayakan kemenangan dengan anak asuhnya serta mengepalkan tangannya. Porto akhirnya lolos dengan menang argregat 3-2.






2. Final Piala Liga Inggris 2005, Chelsea vs Liverpool

Di laga final Piala Liga Inggris, 25 Februari 2005, Chelsea saat itu tengah tertinggal 0-1 dan akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Steven Gerrard.

Setelah gol tersebut Mourinho kemudian berjalan pelan di depan tribun pendukung Liverpool sambil meletakkan telunjuk di depan bibirnya, sebagai isyarat agar fans The Reds yang mencemoohnya selama laga untuk diam.

Chelsea kemudian menjadi juara usai menang 3-2 dan itu adalah trofi pertama Mourinho di Inggris.



3. Seri A 2009/2010, Inter vs Udinese
 
Inter dan Udinese hingga menit 90 masih bermain imbang 1-1. Laga di tanggal 3 Oktober 2009 itu tampaknya akan berakhir imbang sebelum akhirnya Wesley Sneijder mencetak gol kemenangan di menit 94.

Mourinho pun lantas berlari kecil di pinggir lapangan, sambil menggoyangkan tangannya dan menjulurkan lidahnya sebelum akhirnya mengakhiri dengan melompat.



 4. Leg Kedua Semifinal Liga Champions 2009/2010, Barcelona vs Inter Milan

Meskipun kalah 0-1 di leg kedua, Inter berhasil menyingkirkan Barcelona di semifinal dengan agregat 3-2 dan berhasil melaju ke final. Ini adalah final pertama Inter dalam 44 tahun terakhir.

Keberhasilan itu sontak disambut suka cita oleh skuat 'Biru Hitam' dan khususnya Mourinho yang kemudian merayakannya secara emosional, dengan berlari di dalam lapangan Camp Nou sambil menunjukkan jarinya ke atas. Selebrasi ini kemudian membuat Victor Valdes agak "panas" lalu menghampiri Mourinho.

Ofisial Inter pun kemudian langsung menengahi keduanya namun Mourinho tetap saja berselebrasi.



5. Matchday 1 Grup D Liga Champions 2012/2013, Real Madrid vs Manchester City

Madrid butuh gol Cristiano Ronaldo di menit 90 untuk memastikan kemenangan 3-2 atas City.

Mourinho lantas beranjak langsung dari tempat duduknya di bench untuk berselebrasi dan kemudian melakukan sliding di atas lapangan sambil mengepalkan tangannya. Raut muka bahagia terlihat di wajahnya setelah diterpa kritik akibat hasil buruk Madrid di awal musim ini.



KUMPULAN VIDEO GILA JOSE MOURINHO :




0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.