Bayern Munich vs VfB Stuttgart (6-1)

Munich - Bayern Munich kembali memetik hasil positif di pekan kedua Bundesliga. Kali ini giliran VfB Stuttgart yang mereka kalahkan dengan skor telak 6-1.

Bermain di Allianz Arena, Minggu (2/9/2012) malam WIB, Die Roten sempat tertinggal lebih dulu sebab Stuttgart mampu mencuri gol lewat kaki Martin Harnik di menit ke-25.



Tujuh menit berselang, Thomas Mueller menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Memanfaatkan tiga peluang yang datang berurutan, Mueller mencetak gol penyeimbang.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan Bayern 3-1 setelah Toni Kross dan Gustavo Dias mencetak dua gol tambahan.

Belum puas dengan tiga gol yang sudah dikemas, Bayern semakin menjauh lewat gol yang dicetak oleh Mario Mandzukic (47), Mueller (49) dan Bastian Schweinsteiger (51).

Stuttgart harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-74 setelah Vedad Ibisevic di kartu merah wasit. Tak mampu memanfaatkan keuntungan, tim besutan Jupp Heynckes gagal menambah gol di sisa pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Bayern kini berada di puncak klasemen Bundesliga dengan koleksi enam angka. Mengumpulkan poin sama dengan Frankfurt, Franck Riberry dkk. unggul produktivitas gol.

Pada laga sebelumnya, tuan rumah Wolfsburg juga kalah telak 0-4 dari tamunya Hannover 96. Bermain di Volkswagen Arena, tim tamu sudah unggul 0-2 berkat gol dari Karim Haggui dan Artur Sobiech.

Genap sepuluh menit babak kedua dimulai, Leon Andreasen dan Sobiek membawa Hannover semakin menjauh dengan gol-gol yang mereka lesakkan.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.