Torino vs Inter Milan (0-2)

detikSport. Turin - Inter Milan meraih kemenangan keduanya pada musim ini setelah mengalahkan tuan rumah Torino dengan skor 2-0. Dua gol Nerazzurri diciptakan oleh Diego Milito dan Antonio Cassano.

Pada laga yang dihelat di Stadion Olimpico Turin, Senin (17/9/2012) dinihari WIB, Milito membawa tim tamu memimpin 1-0 pada menit kesepuluh. Tembakan terukur striker asal Argentina itu dari luar kotak penalti bersarang di pojok bawah gawang Torino.



Tiga menit kemudian, Angelo Ogbonna berpeluang mencetak gol untuk Torino. Tapi, tendangannya masih bisa ditangkap dengan sempurna oleh Samir Handanovic.

Di menit ke-25, giliran kiper Torino, Jean Francois Gillet, yang membuat penyelamatan. Gillet dengan sangat baik menepis tendangan bebas Wesley Sneijder.

Rolando Bianchi mengancam gawang Inter saat pertandingan berusia satu jam. Meski punya ruang tembak di kotak penalti, penyelesaiannya masih terlalu lemah dan dengan mudah diamankan Handanovic.

Tak berselang lama, Bianchi kembali tak mampu memaksimalkan peluang. Tendangan first time yang dilepaskannya masih bisa digagalkan Handanovic dengan kakinya.

Cassano memantapkan kemenangan Inter di menit ke-79. Usai menerima umpan Ricardo Alvarez dari sisi kiri, Cassano membalikkan badan dan dengan tenang menaklukkan Gillet.

Hasil ini mengangkat Inter ke posisi kelima dengan raihan enam poin dari tiga laga. Torino turun ke urutan kesembilan dengan tiga poin.

Susunan pemain
Torino: Gillet; Darmian, Glik, Ogbonna, S.Masiello; Brighi, Gazzi; Stevanovic (Cerci 58'), Sgrigna (Meggiorini 58'), Bianchi (Sansone 76'), Santana

Inter: Handanovic; Jonathan (Alvarez 45'), Ranocchia, Juan, Nagatomo; Zanetti, Guarin (Gargano 81'), Cambiasso, Pereira; Sneijder (Cassano 66'); Milito


0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.