AC Milan vs Anderlecht (0-0)

detikSport. Milan - AC Milan memulai perjuangannya di Liga Champions dengan hasil buruk. Bermain di kandangnya sendiri, San Siro, Rabu (19/9/2012) dinihari WIB, Rossoneri bermain imbang 0-0 kontra Anderlecht.

Milan masih tampil dengan minim kreativitas di laga pertama mereka di pentas Eropa musim ini. Terlihat kalau skuat besutan Masimilliano Allegri begitu kehilangan bintang dan pilarnya yang banyak dilego di musim panas lalu.

Imbang tanpa gol dalam laga di mana mereka lebih diunggulkan seperti melanjutkan tren buruk Diavolo Rosso di musim ini. Di ajang Liga Italia, Milan menelan dua kekalahan dari tiga laga yang sudah dilalui, dua kekalahan tersebut terjadi justru saat mereka melakoni partai kandang.



Hasil imbang ini membuat Milan duduk di posisi dua klasemenh Grup C dengan poin satu, sama dengan Anderlecht. Sementara puncak klasemen menjadi milik Malaga yang pada pertandingan lainnya menang telak 3-0 atas Zenit St. Petersburg.

Jalannya Pertandingan

Milan memulai laga dengan kurang meyakinkan karena di menit kedua gawang mereka sudah berada dalam ancaman. Menyongsong umpan silang, tandukan Kanu masih melayang di atas sasaran.

Dari tendangan sudut, Marcin Wasilewski juga membuat aksi berbahaya di kotak penalti Milan. Sementara pada menit 12 tendangan jarak jauh Sacha Kljestan membuat Christian Abbiati berjibaku mengamankan gawangnya.

Peluang pertama Milan baru tercipta di menit 16, saat umpan yang dilepaskan Antonio Nocerino nyaris diteruskan menjadi gol oleh Giampaolo Pazzini. Dua menit kemudian Matthieu Flamini melepaskan tembakan ke arah gawang, tapi arahnya tepat ke kiper Silvio Proto.

Di menit 39 Emmanuelson berhasil mengirim umpan pada Kevin Prince Boateng. Tendangan voli yang kemudian dilepaskan pemain bernomor punggung 10 itu kembali belum bisa melewati hadangan kiper Proto. Peluang terakhir Milan di babak pertama juga jadi milik Boateng, saat tendangan yang dia lepaskan dihadang Olivier Deschacht.

Milan meningkatkan tempo permainannya di babak kedua. Tapi kembali gawang Abbiati yang dapat ancaman serius saat penetrasi Lucas Biglia ke dalam kotak penalti berujung sepakan keras yang masih melayang tinggi.

Masuknya Stephan El Shaawary menggantikan Boateng di menit 60 membuat lini depan Milan lebih dinamis. Tak lama setelah masuk lapangan, tandukan keras El Shaawary saat menyongsong umpan diagonal dihalau kiper tepat di garis gawang.

Tak lama berselang gantian Pazzini membuang peluang saat dia gagal menyambar umpan menyilang rendah dari sisi kanan tepat di mukia gawang. Milan terus menggedor pertahanan tamunya, temasuk saat Flamini terbang di udara demi menyambar bola. Malang tandukannya masih melbar jauh dari sasaran.

Susunan Pemain

Milan: Abbiati; De Sciglio, Bonera (Yepes 74), Mexes, Antonini; Flamini, De Jong, Nocerino; Boateng (El Shaarawy 60), Emanuelson (Constant 78); Pazzini

Anderlecht: Proto; Gillet (Juhasz 78), Wasilewski, Nuytinck, Deschacht; Bruno, Biglia, Kouyate (Praet 78), Kljestan; Kanu (Yakovenko 89); Mbokani

Maaf video Menyusul karena susah dicari di youtube maupun media lain. Terima Kasih

1 komentar:

  1. If you want your ex-girlfriend or ex-boyfriend to come crawling back to you on their knees (even if they're dating somebody else now) you got to watch this video
    right away...

    (VIDEO) Have your ex CRAWLING back to you...?

    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.