Inter Milan vs AS Roma (1-3)

Milan - AS Roma memetik kemenangan pertamanya di musim ini. Bertandang ke Giuseppe Meazza, Roma menang 3-1 atas Inter Milan.

Di laga yang dimainkan di Giuseppe Meazza, Senin (3/9/2012) dinihari WIB, Roma unggul lebih dulu saat laga berjalan 15 menit. Umpan Francesco Totti dari sisi kiri disundul oleh Alessandro Florenzi yang berdiri bebas di dalam kotak penalti Inter.

Tertinggal satu gol, Inter mengambil inisiatif menyerang. Tapi peluang Inter lewat Diego Milito di menit ke-17 masih mampu digagalkan oleh Maarten Stekelenburg.

Inter kembali mendapat peluang, kali ini lewat tendangan bebas Wesley Sneijder. Namun bola eksekusi Sneijder bisa diamankan oleh Stekelenburg.

Di ujung babak pertama, Inter menyamakan kedudukan lewat sepakan Antonio Cassano. Tembakannya mengenai Nicolas Burdisso dan mengecoh Stekelenburg. Hingga turun minum, skor imbang 1-1 tetap bertahan.

Roma mendapat peluang emas di awal babak kedua. Berawal dari umpan Panagiotis Tacthsidis, Pablo Osvaldo yang berdiri bebas kemudian melepaskan tembakan. Tapi sial bagi Osvaldo, upayanya masih belum menemui sasaran.

Osvaldo membawa Roma unggul di menit ke-67. Meneruskan umpan Totti, Osvaldo mencungkil bola melewati Luca Castelazzi dan mengubah skor menjadi 2-1.

Marquihno menambah keunggulan Roma di menit ke-79. Menerima umpan dari Osvaldo, Marquinho yang bergerak dari sisi kiri kemudian melepaskan tembakan dari sudut sempit ke pojok gawang Castelazzi.

Di masa injury time, Roma harus bermain dengan 10 orang. Osvaldo menerima kartu kuning kedua setelah melakukan handball.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor 3-1 untuk keunggulan Roma tetap tidak berubah.

Dengan kemenangan ini, Roma merangkak ke peringkat lima dengan empat poin. Sementara Inter tertahan di posisi delapan dengan tiga poin.

Susunan Pemain:
Inter: Castellazzi; Zanetti, Silvestre, Ranocchia, Nagatomo; Guarin, Gargano (Coutinho 76), Pereira (Cambiasso 66); Sneijder; Cassano (Palacio 50), Milito

Roma: Stekelenburg; Piris, Burdisso, Castan, Balzaretti (Taddei 56); Florenzi, Tachtsidis, De Rossi (Marquinho 32); Destro (Lamela 69), Osvaldo, Totti

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.