PSG vs Dynamo Kiev (4-1)

detikSport. Paris - Paris Saint Germain meraih kemenangan telak 4-1 atas lawannya Dynamo Kiev di Parc des Princes.

Semua gol PSG lahir di babak pertama. Dua gol di antaranya diciptakan eks duo AC Milan, Zlatan Ibrahimovic di menit 19 melalui penalti dan Thiago Silva, yang menjalani debut bersama PSG, pada menit 29.



Sementara dua gol PSG lain disumbangkan oleh Alex yang memanfaatkan asist Clement Chantome pada menit ke-33 dan Javier Pastore di menit 90+1, setelah menuntaskan umpan Nene. Adapun gol tunggal Kiev dicetak oleh Miguel Veloso di menit ke-87, hasil kreasi dari Yarmolenko.

Catatan untuk Ibra, satu golnya tersebut membuat pundi-pundi golnya bertambah menjadi 29 dalam 87 penampilannya dalam ajang Liga Champions sejauh ini. Selain itu, Ibra kini juga menjadi pemain pertama yang mencetak gol di enam klub berbeda di ajang Liga Champions (Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan dan PSG).

Susunan Pemain

PSG: Sirigu, Jallet, Alex, Thiago Silva (Zoumana Camara 81'), Maxwell, Verratti, Matuidi, Chantome, Javier Pastore, Jeremy Menez (Nene 76'), Zlatan Ibrahimovic (Ezequiel Lavezzi 73')

Dynamo Kiev: Koval, Khacheridi, Danilo Silva, Mikhalik, Taiwo, Veloso, Garmash (Ognjen Vukojevic 53'), Yarmolenko, Niko Kranjčar (Oleh Husyev 77'), Brown, Raffael.


0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.