Inter Milan vs Siena (0-2)

detikSport. Milan - Inter Milan masih belum bisa memetik kemenangan saat berlaga di kandang. Akhir pekan ini, Nerazzurri kalah 0-2 dari tim papan bawah, Siena.

Inter yang mengincar kemenangan pertama di kandang musim ini, langsung tampil menyerang begitu laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (23/9/2012), dimulai. Peluang pertama hadir di menit keenam dari kaki Fredy Guarin yang tendangannya dari luar kotak penalti masih melesat.

Tim besutan Andrea Stramaccioni itu mendapatkan peluang kedua dua belas menit berselang. Belum berhasil, sepakan Wesley Sneijder dapat diamankan oleh penjaga gawang Siena, Gianluca Pegolo.

Siena yang terus ditekan cuma sesekali menyerang. Masih belum optimal, tendangan Cristiano Del Grosso di menit ke-22 jauh dari sasaran.

Inter yang dalam catatan Soccernet melakukan penguasaan bola sebesar 55 persen dan menciptakan sembilan peluang yang empat diantaranya tepat sasaran di babak pertama, tak bisa menciptakan gol. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Inter yang terus menguasai petandingan justru kecolongan di menit ke-73. Lewat sebuah serangan balik Siena mencuri gol yang dicetak Simone Vergassola seusai meneruskan umpan Emanuele Calaio.

Usaha Inter untuk menyamakan kedudukan selalu gagal seiring kegemilangan penampilan Pegolo dibawah mistar gawang Siena. Total ia mencatatkan 11 penyelamatan.

Kans La Beneamata untuk menyamakan kedudukan sirna setelah Siena mencetak gol kedua di menit-menit akhir pertandingan hasil tendangan Francesco Valiani. Tak lama kemudian laga berakhir dengan skor akhir 2-0.

Dengan kekalahan ini, Inter belum pernah sekalipun memetik kemenangan saat berlaga di kandang musim ini. Javier Zanetti dkk. kalah tiga kali dan seri dua kali.

Dengan hasil kekalahan itu, Inter kini masih bertengger di peringkat enam klasemen dengan raihan enam poin. Sementara bagi Siena, kemenangan pertama musim ini belum mampu mengatrol posisi mereka di posisi paling buncit dengan kumpulan nilai -1 karena mendapat hukuman akibat skandal pengaturan skor.

Susunan Pemain

Inter Milan: Samir Handanovic, Andrea Ranocchia, Alvaro Pereira, Juan, Yuto Nagatomo, Fredy Guarin (Ricardo Alvarez 55), Esteban Cambiasso, Walter Gargano (Philippe Coutinho 80), Wesley Sneijder, Diego Milito, Antonio Cassano (Marko Livaja 85)

Siena: Gianluca Pegolo, Neto, Felipe, Massimo Paci, Cristiano Del Grosso, Mariano de Almeida Angelo, Simone Vergassola, Gaetano D'Agostino (Ribair Rodriguez 54), Emanuele Calaio, Alessandro Rosina (Alessio Sestu 87), Ze Roberto (Francesco Valiani 78)



0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.