Valencia vs Celta Vigo (2-1)

detikSport. Valencia - Valencia memetik kemenangan pertama di La Liga musim ini ketika menghadapi Celta Vigo. Dalam laga yang dihelat di Mestalla itu, Valencia menang dengan skor 2-1.

Di tiga laga sebelumnya, Los Che mendapatkan dua hasil imbang dan satu kekalahan dan jadilah laga melawan Celta, Sabtu (15/9/2012), menjadi laga yang wajib dimenangi.



Valencia pun mengawali pertandingan dengan bagus. Baru tiga menit pertandingan berjalan, mereka sudah berhasil mencetak gol. Diawali oleh sebuah serangan balik, Jonathan Viera melepaskan ke sisi kanan kotak penalti. Di sana, sudah ada Sofiane Feghouli. Lewat sepakan kaki kanan, Feghouli pun membobol jala Celta.

Tetapi keunggulan itu terhapus di menit ke-16. Umpan silang dari sisi kiri gagal diantisipasi dengan baik oleh kiper Valencia, Diego Alves. Bola kemudian ditendang oleh Gustavo Cabral, sebelum akhirnya disambar lagi oleh Michael Krohn-Dehli di tiang jauh. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua, tepatnya di menit ke-50, Valencia akhirnya mencetak gol lagi. Kali ini melalui Aly Cissokho.

Gol tersebut berawal dari tendangan bebas yang dieksekusi oleh Tino Costa. Bola kemudian disundul oleh Cissokho yang berada di dalam kotak penalti. Skor 2-1 pun bertahan sampai laga habis.

Berkat kemenangan ini, Valencia naik ke posisi delapan klasemen sementara dengan nilai 5. Sementara Celta turun ke posisi 14 dengan koleksi nilai 3.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.