Balotelli Segera Jadi Ayah

Milan - Di tengah kesedihannya karena Italia gagal jadi juara Piala Eropa 2012, Mario Balotelli mendapatkan kabar menggembirakan. Tak lama lagi, penyerang bengal ini akan menjadi seorang ayah.

Demikian diungkapkan oleh mantan pacar Balotelli, Raffaella Fico. Fico mengaku tengah mengandung bayi hasil hubungannya dengan Balotelli.

Fico dan Balotelli dan sebenarnya sudah putus pada akhir April lalu. Namun, pada pertengahan Mei, wanita yang berprofesi sebagai model ini hamil.

"Saya pergi ke ahli kimia di pinggiran kota Milan dan membeli alat tes kehamilan. Saya akhirnya mengetahui sesuatu yang saya duga, namun saya cuma bilang ke ibu dan kakak saya," aku Fico kepada majalah Chi.

"Saya sudah menelepon dia (Balotelli) sebelum pertandingan melawan Jerman dan bilang kepadanya bahwa saya sedang mengandung anaknya. Dia kemudian berkata bahwa saya sudah memberinya kabar terbaik di dunia," paparnya.

Fico menegaskan, kehamilannya ini bukanlah sebuah "jebakan" buat Balotelli. Dia pun mengaku tengah berusaha memperbaiki lagi hubungannya dengan pemain Manchester City itu.

"Mario dan saya sedang membangun lagi hubungan kami. Mario tak pernah berhenti mencintai saya. Dia akan jadi ayah yang menyenangkan dan seorang pasangan yang manis, penuh kasih, dan baik," jelasnya.

"Orang-orang yang berpikir saya ingin menjebak seorang pesepakbola kaya harus berpikir lagi. Saya tak butuh uang."

"Yang benar adalah kami berdua menginginkan anak ini. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin menikah dan punya anak--saya menerimanya."

"Apa yang kemudian terjadi biarlah terjadi. Namun, satu yang pasti, anak ini akan mempunyai nama belakang Balotelli dengan kebanggaan," pungkas Fico.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.