Fabregas Buat Kaum Hawa Histeris Sampai Menangis

Jakarta - Kehadiran Cesc Fabregas di Stadion Gelora Bung Karno disambut antusias para fansnya, terutama kaum hawa yang tak sungkan-sungkan menjerit histeris hingga menangis.

Seperti yang diperlihatkan oleh keempat mahasiswa dari Jakarta yaitu Anya Mahesti, Vhe, Reni Kurniasari dan Ika Novianti yang sudah berteriak-teriak memanggil sang idola Cesc Fabregas dari awal pertandingan.

"Kami berempat sangat mengidolakan Fabregas. Sudah lama, gak kehitung pokoknya. Dia keren, ganteng, ramah dan mainnya oke banget. Saya sempat nangis gak kuat liat dia," 'ujar Anya Mahesti yang mengaku mengidolakan Fabregas sejak bermain di Arsenal.

Mereka juga mengaku, untuk dapat menonton aksi pemain Spanyol itu tidak mudah. Mendengar kabar kedatangan Fabregas, mereka langsung memesan tiket sejak kemarin.

Datang dari rumah masing-masing keempat gadis tersebut rela membuat nama "Cesc" dari karton-karton yang dibuat di perjalanan menuju Stadion Gelora Bung Karno.

"Kami buat nama ini tadi saat di jalan, dari karton dan kardus. Kami juga bawa atribut lainnya dan spanduk kecil. Semua kami bikin biar Fabregas lihat kami. Tadi sih sempat melihat, ya mudah-mudahan dia senang dan mau balik lagi ke sini," ujar Reni Kurniasari.

Selain mereka, para fans lainnya juga terlihat sangat histeris ketika sesekali sang idola melemparkan senyum dan beraksi di lapangan. Memakai kostum Barcelona, para fans yang kebanyakan kaum wanita itu sangat heboh menyanyikan yel-yel ketika menyaksikan pemain berusia 25 tahun itu.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.