Fabregas Seorang Profesional yang Hebat

Jakarta - Meski mengaku lelah, Cesc Fabregas tetap bermain penuh di laga eksebisi melawan Tim Garuda. Sikap profesional Fabregas ini dipuji pelatih Nil Maizar.

Sebagaimana diketahui, Fabregas baru saja tampil di Piala Eropa 2012 bersama timnas Spanyol. Gelandang Barcelona ini juga tampil di partai final yang dihelat Minggu (1/7/2012) lalu.

Sehari setelahnya, dia pulang ke negaranya untuk mengikuti pesta kemenangan La Furia Roja. Selanjutnya, eks pemain Arsenal ini harus menempuh perjalanan ribuan kilometer demi tiba di Indonesia pada Rabu (4/7/2012) kemarin.

Dengan rangkaian kegiatan sepadat itu, bisa dibayangkan kelelahan fisik yang dialami Fabregas. Namun, dia hari ini dia harus bertanding di Gelora Bung Karno.

Awalnya, Fabregas diprediksi cuma bermain sebentar atau jadi pemain pengganti. Ternyata, pemain berumur 25 tahun ini main penuh selama 90 menit dan bahkan membuat satu assist untuk gol Ilija Spasojevic.

"Kita tahu Fabregas adalah pemain hebat, dia terkenal di Eropa dan juga dunia," ucap Nil Maizar setelah pertandingan selesai, berkesudahan 1-1.

"Anak ini pintar mainnya. Tadi saya ngomong sama dia, dia mengaku kalau sedang capek. Namun, dia tetap menunjukkan sikap profesional dan main penuh 2x45 menit," katanya.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.