Fabregas Ingin Pensiun di Barca

Jakarta - Cesc Fabregas mengaku sudah nyaman di Barcelona. Kendati kariernya masih panjang, dia sudah berharap bisa gantung sepatu di The Catalans.

Setelah delapan tahun bermukim di Arsenal, Fabregas "pulang" ke Barca pada tahun lalu. Salah satu alasan utama dia memutuskan kembali ke Barca adalah kerinduannya mengangkat piala.

Musim lalu Fabregas cukup sukses bersama Blaugrana. Ia tampil 49 kali dan menyumbangkan 15 gol plus 20 assist di semua kompetisi. Trofi yang dia dapat ada empat: Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan Copa del Rey.

Bagi Fabregas, Barca memang merupakan klub yang dia impikan. Dia pun tak berpikir untuk hengkang dari Camp Nou.

"Memang sudah jadi impian saya bisa bermain di tim saya sekarang. Saya bangga dengan tim saya dan saya akan mencoba memberikan yang terbaik," ucap Fabregas seusai laga eksebisi di Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/7/2012).

"Tim kami masih muda, saya juga masih muda. Saya berharap bisa pensiun di Barca, namun saya tak bisa memikirkan tahun-tahun yang jauh di depan. Saya mau memikirkan musim depan saja," tutur pria 25 tahun itu.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.