Kepindahan Pogba ke Juve Bikin Fergie Kesal

Manchester - Paul Pogba mulai musim depan akhirnya jadi bermain untuk Juventus. Proses kepindahan pemain muda Prancis itu menyisakan rasa kesal di dalam diri Sir Alex Ferguson.

Setelah ramai spekulasi yang menyebut jika Pogba akan hengkang dari Manchester United, akhirnya terbukti dengan resminya Pogba mengenakan kostum hitam-putih mulai musim 2012/2013, setelah kontraknya bersama 'Setan Merah' usai.

Kehilangan Pogba boleh jadi tak begitu berdampak besar bagi kekuatan MU musim mengingat mereka juga sudah menambah kekuatan dengan membeli Shinji Kagawa dan Nick Powell.
Tapi bagaimana Pogba bisa pindah ke Juve lah yang membuat Fergie kesal. Disebutkan Pogba sudah lebih dulu menandatangani perjanjian pra kontrak dengan juara Seri A musim lalu itu sebelum musim 2011/2012 berakhir.

Ini semua memang tak lepas dari peran Mino Raiola, agen yang menaungi Pogba dan dalang di balik keinginan Pogba meminta kenaikan gaji kepada MU yang akhirnya tidak disetujui. Tak disebutkan berapa lama durasi kontrak pesepakbola 19 tahun itu bersama Juve.

"Dari pengamatan kami Pogba sudah lama mencapai kesepakatan dengan Juventus dan itu jelas mengecewakan," keluh Fergie kepada MUTV.

"Jujur saya tidak berpikir dia menunjukkan rasa hormat kepada kami. Saya sedikit senang jika dia akhirnya pergi dengan cara seperti itu, mungkin lebih baik mereka menjauh dari kami," pungkas Fergie.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.