Merasa Tak Dibutuhkan, Pazzini Ingin Keluar dari Inter

Milan - Giampaolo Pazzini kecewa dengan Inter Milan. Penyerang 27 tahun itu merasa tidak ada dalam rencana musim depan Nerazzurri, dan menyatakan ingin keluar dari Giuseppe Meazza.

Pazzini mengemukakan hal tersebut saat menjalani latihan pra-musim di pusat latihan Inter di Pinzolo. Tanpa alasan yang jelas, mantan striker Sampdoria ini menilai Inter tidak lagi membutuhkan jasanya.

Pun begitu, Pazzini mengaku akan tetap berlatih keras untuk mengubah persepsi klub terhadap dirinya. Tetapi, jika memang dirinya tak lagi dibutuhkan, Pazzini menilai berganti seragam adalah solusi terbaik.

"Saya pikir bahwa klub telah membuat keputusan dan saya percaya bahwa saya bukan dari proyek mereka di musim depan," ujar Pazzini seperti dikutip Football Italia.

"Aku akan tetap berlatih keras agar mereka (Inter) mengubah pendapatnya tentangku. Tapi aku hanya selalu mencoba untuk jujur dalam berpendapat, seperti sekarang ini," lanjutnya.

Pazzini didatangkan Inter dari Sampdoria pada Januari 2011. Kala itu La Beneamata kepincut dengan penampilan apiknya bersama Antonio Cassano yang berhasil membawa Sampdoria meraih satu tempat di kualifikasi Liga Champions musim 2011 - 2012.

Dua musim berseragam Inter, Pazzini telah mencetak 16 gol dalam 50 penampilan. Kini rumor menyebutkan bahwa Sampdoria dan Lazio hendak memakai jasa pemain yang dikontrak selama 4,5 tahun oleh Inter ini.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.