Villas-Boas: Abramovich Ingkar Janji

London - Andre Villas-Boas akhirnya angkat bicara soal pemecatan dirinya dari Chelsea. Menurut Villas-Boas, Roman Abramovich lah yang mengambil keputusan itu dan mengingkari apa yang telah dijanjikan padanya.

Villas-Boas dicopot dari posisinya sebagai manajer The Blues pada bulan Maret lalu. Pemecatan itu merupakan buntut dari hasil buruk yang didapat Frank Lampard dkk. di Premier League.

"Keputusan untuk memutus apa yang terjadi di Chelsea bukan keputusan saya, itu adalah keputusan pemilik," ujar Villas-Boas seperti dilansir Guardian.

Pemecatan itu rupanya masih meninggalkan ganjalan bagi Villas-Boas. Pria yang kini menangani Tottenham Hotspur itu merasa telah 'dikhianati' oleh Abramovich.

Villas-Boas menyebut bahwa Abramovich punya peran yang sangat besar dalam proses kepindahannya dari FC Porto. Namun ia juga menuding bos asal Rusia itu tak memenuhi janjinya.

"Saya menghormati keputusan dari pemilik Chelsea tapi saya tidak akan pernah menerimanya," lanjut pria asal Portugal itu.

"Saya katakan padanya bahwa bagi saya, dia lah yang menyerah ketika dia telah sangat terlibat di awal ketika membawa saya dari Porto dan dia juga yang tidak memberikan apa yang dia janjikan."

"Apa alasan yang dia berikan pada saya? Saya tidak yakin bisa mempublikasikannya tapi alasannya tidak sejalan dengan fakta bahwa saya dipecat," tutupnya.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.