Aguero: Tiga Striker Terbaik Dunia? Messi, Messi, Messi

Manchester - Lionel Messi gagal mengantar Barcelona mempertahankan gelar La Liga dan Liga Champions. Tapi buat kompatriotnya, Sergio Aguero, Messi tetap jadi yang terbaik di antara yang terbaik.

Demikian diungkapkan Aguero dalam sebuah video yang ditayangkan di situs resmi Manchester City. Video tersebut berisi Aguero yang menjawab pertanyaan fans The Citizens, yang sebelumnya diajukan melalui Twitter.

Saat muncul pertanyaan siapa tiga pemain depan terbaik dunia saat ini, Aguero dengan cepat memberikan jawaban. "Messi, Messi, Messi," selorohnya sambil tersenyum kecil.

Namun karena 'diwajibkan' menjawab dengan sungguh-sungguh, menantu Diego Maradona itu menyebut dua nama lain di samping Messi. "(Robin) Van Persie.....dan.........Ronaldo," lanjut pesepakbola asal Argentina itu.

Dengan dirinya menjadi pesepakbola dan memiliki mertua yang merupakan legenda sepakbola dunia, Aguero mengaku belum tahu apakah anaknya juga akan meniti karier yang sama.

"Saya tidak tahu apakah anak saya nanti akan jadi pemain sepakbola, seperti ayahnya atau kakeknya. Tapi sebagai ayahnya, ya, saya ingin dia menjadi pemain seperti saya," lanjut Aguero masih menjawab pertanyaan fans melalui Twitter.


1 komentar:

  1. Are you looking for free Google+ Circles?
    Did you know that you can get these ON AUTO-PILOT AND TOTALLY FREE by registering on Like 4 Like?

    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.