Berlusconi: Milan Sudah Jual Ibra-Silva ke PSG

Milan - Apa yang dikhawatirkan fans AC Milan akhirnya terbukti, setelah presiden Rossoneri, Silvio Berlusconi, mengonfirmasi jika klub sudah melepas Zlatan Ibrahimovic serta Thiago Silva ke Paris St Germain.

Rumor Ibra dan Silva akan hengkang dari Milan kian kencang berhembus dalam beberapa hari terakhir menyusul adanya pertemuan antara klub dengan PSG. Padahal Milan sempat menegaskan jika mereka tak akan melepas kedua pemain bintangnya itu.

Namun, kedatangan agen Ibra Mino Raiola ke Paris untuk bertemu dengan Direktur Teknik PSG, Leonardo, hari ini demi membicarkan kepindahan striker asal Swedia itu. Tak hanya itu PSG diklaim sudah mendapatkan pula tanda tangan Silva.

"Ya, saya sudah menjual Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke PSG. Kami sudah menyimpan uang sebesar 150 juta euro dalam dua tahun," demikian ucap Berlusconi seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

Media-media Eropa memperkirakan PSG mengeluarkan dana sebesar 65 juta euro untuk mendatangkan kedua pemain itu. Sementara itu bagi Milan, kepergian Ibra dan Silva bisa menghemat banyak pengeluaran mereka dari sisi gaji terutama Ibra yang mencapai 12 juta euro per musim.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.