Niat Madrid Beli Modric Disambut Baik Pemain-pemainnya

Madrid - Pepe dan Alvaro Arbeloa menyambut baik keinginan Real Madrid untuk mendatangkan Luka Modric. Menurut mereka, Modric adalah pemain bagus yang bakal cocok untuk El Real.

Modric sudah lama dikabarkan akan keluar dari White Hart Lane. Beberapa klub top meminatinya, termasuk Chelsea dan Manchester United serta Paris Saint-Germain. Akan tetapi, Modric dikabarkan lebih memilih Madrid.

"Saya senang jika dia bergabung," ucap Arbeloa seperti dilansir Daily Mail. "Kami punya banyak gelandang bagus. Jadi, mereka harus bersaing untuk bisa mendapatkan tempat," lanjutnya.

"Saya juga tahu dia adalah pemain yang bagus," ucap Pepe senada.

Dikutip dari Mirror, seorang sumber dekat Modric menyebutkan kalau pemain 26 tahun itu sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Los Merengues. Disebutkan pula, Modric akan dikontrak selama empat tahun.

Kabarnya Madrid mengajukan tawaran sebesar 28 juta pounds (sekitar Rp 407 miliar). Akan tetapi, Spurs baru akan melepas Modric setidaknya dengan tebusan 35 juta pounds (sekitar Rp 509 miliar).

Jika jadi bergabung, Modric bisa dimainkan di belakang penyerang dalam formasi 4-2-3-1, dengan Cristiano Ronaldo ada di salah satu sisinya. Atau bisa juga dimainkan sebagai gelandang tengah menemani Xabi Alonso.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.