Palacio Harapkan Kesuksesan bersama Nerazzurri

Milan - Mulai musim depan, Rodrigo Palacio akan memperkuat Inter Milan. Penyerang berkebangsaan Argentina itu berharap bisa meraih banyak kesuksesan bersama Nerazzurri.

Setelah tiga musim berbaju Genoa, Palacio hijrah ke Inter pada musim panas ini. Inter sebenarnya sudah meminatinya sejak lama, tapi baru sekarang mereka bisa memboyong pemain 30 tahun ini ke Giuseppe Meazza.

"Tidak ada yang terealisasi pada tahun lalu, namun hal pentingnya adalah saya sudah di sini sekarang," ucap Palacio saat diperkenalkan kepada media, seperti dikutip Football Italia.

Di Inter, Palacio akan bertemu beberapa pemain lain yang juga berasal dari Argentina, seperti Javier Zanetti, Diego Milito, Esteban Cambiasso, Walter Samuel, dan Ricardo Alvarez.

"Saya sudah bicara dengan (pelatih Andrea) Stramaccioni, dia menyambut saya. Untuk rekan-rekan setim saya, saya akan mengenal mereka dari hari ke hari," tambahnya.

"Inter adalah tim yang hebat dan kami akan berjuang sekuat tenaga. Kami berharap bisa merayakan banyak kesuksesan pada akhir tahun," ucap eks pemain Boca Juniors ini.

"Setelah direkrut, saya belum bicara soal masalah teknis dengan tim. Saya baru mendapatkan sambutan saja," ungkapnya.

1 komentar:

  1. There's SHOCKING news in the sports betting world.

    It has been said that every bettor must watch this,

    Watch this or quit betting on sports...

    Sports Cash System - Automated Sports Betting Software.

    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.