Ariel Ucapkan Terimakasih Kepada Luna Maya

Jakarta -Nazriel Irham atau kerap disapa Ariel hari ini, Kamis, 9 Agustus 2012, bersama rekan-rekannya yang tergabung dalam band Noah merilis sebuah buku bertajuk "Kisah Lainnya".

Dalam buku tersebut Ariel menyinggung perihal Luna Maya. Bahkan, Ariel sempat mengungkapkan rasa terimakasih karena dari Luna, ia bisa membuat lagu berjudul Dara.


"Lagu ini (Dara) terinspirasi ucapan Luna ketika kami berada dalam mobil Kejaksaan Negeri yang membawa saya ke Kebon Waru, 'Kenapa kita diperlakukan seperti ini ya?' tanya Luna sambil menitikkan air mata," tutur Ariel di Club 01 FX. Lifestyle X'nter Mall, Senayan, Jakarta Pusat.

Disinggung mengenai hubungannya dengan Luna saat ini, Ariel tak mau komentar. Namun begitu, Ariel tak menampik ada peran Luna dalam pembuatan buku tersebut. "Hmm, kalau soal itu, nggak komentar, ada waktunya nanti. Tapi setiap nama orang yang ada di buku, pasti menginspirasi. Itu saja," tuturnya.

Buku berjudul "Kisah Lainnya" ditulis oleh semua personel NOAH band sejak Ariel dipenjara. Namun, dalam buku tersebut lebih banyak bercerita perjalanan Ariel dari tahun 2010 hingga 2012.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.