Mila Kunis

Milena "Mila" Kunis (Ukraina: Мілена "Miлa" Куніс, Rusia: Милена "Mилa" Кунис; lahir 14 Agustus 1983) adalah seorang aktris Amerika. Pada usia tujuh tahun, ia pindah dari Ukraina ke Los Angeles, California, dengan keluarganya. Setelah terdaftar dalam kelas bertindak sebagai kegiatan setelah-sekolah, ia segera ditemukan oleh agen. Dia muncul di beberapa serial televisi dan iklan, sebelum peran pertama yang signifikan, bermain-main Jackie Burkhart di serial televisi That '70s Show. Setahun kemudian, dia berperan sebagai suara Meg Griffin di Family Guy serial animasi.

Peran film breakout nya datang pada 2008, bermain Rachel Jansen di Forgetting Sarah Marshall. Peran film berikutnya termasuk Mona Sax di Max Payne, Solara dalam Kitab Eli, Jamie di Teman dengan Manfaat, dan Lori di Ted.



Penampilannya sebagai Lily dalam Black Swan memperoleh penghargaan di seluruh dunia itu, termasuk menerima Premio Marcello Mastroianni untuk Aktor Muda Terbaik atau Aktris di Festival Film Venesia ke-67 Internasional, dan nominasi untuk Golden Globe Award untuk Aktris Pendukung Terbaik dan Screen Actors Guild Penghargaan untuk Posisi Kinerja oleh Aktor Wanita dalam Peran Pendukung.

Dia telah mendapat perhatian besar media untuk penampilan, termasuk sering mendarat di "Hot 100" daftar untuk publikasi seperti Maxim atau FHM dan rutin muncul di sampul majalah nasional seperti Cosmopolitan, Harper dan majalah GQ. Status bintang nya lebih ditingkatkan ketika ia menandatangani kontrak untuk menjadi wajah dari tas Christian Dior.

Pada usia 18 tahun, ia mulai menjalin hubungan dengan aktor Macaulay Culkin yang berlangsung delapan tahun.































0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.