Miley Cyrus

Miley Ray Cyrus (lahir Takdir Harapan Cyrus; November 23, 1992) adalah seorang aktris dan penyanyi pop-penulis lagu. Ia mencapai ketenaran yang luas untuk perannya sebagai Miley Stewart / Hannah Montana di Disney Channel sitkom Hannah Montana.
Cyrus rekaman musik untuk soundtrack, Hannah Montana (2006) dan Hannah Montana 2: Meet Miley Cyrus (2007), dirilis oleh Walt Disney Record. Dengan keberhasilan franchise Hannah Montana ia menetapkan dirinya sebagai idola remaja. Pada tahun 2007, Cyrus menandatangani kontrak dengan Rekor Hollywood untuk mengejar karir solo. Dia memulai pada Best of Kedua Worlds Tour tahun yang sama, di mana ia tampil baik sebagai dirinya sendiri dan dalam karakter sebagai Hannah Montana. Tur ini akhirnya berubah menjadi sebuah film konser tinggi terlaris berjudul Hannah Montana & Miley Cyrus: Best of Kedua Worlds Concert (2008). Pada bulan Juli 2008, Cyrus merilis solo album pertamanya, Breakout (2008), yang sukses secara komersial.


Dia mulai terjun ke dalam film dengan memberikan suara Penny di film animasi Bolt (2008). Cyrus meraih nominasi untuk Golden Globe Award untuk Lagu Asli Terbaik untuk penampilannya dari lagu tema Bolt, "Kupikir aku I Lost You". Dia juga reprised perannya sebagai Miley Stewart / Hannah Montana Hannah Montana: The Movie (2009). The Hannah Montana: Soundtrack Film 'memperkenalkannya kepada khalayak baru di dalam negeri dan pasar kontemporer dewasa.
Ia mulai memupuk gambar dewasa pada tahun 2009 dengan rilis The Time of Our Lives (2009), sebuah drama yang disajikan diperpanjang suara pop yang lebih utama, dan dengan film The Last Song (2010), sebuah drama coming-of-usia film. Yang pertama termasuk tunggal Cyrus laris, "Partai di Amerika Serikat" (2009). Sebuah album studio berjudul Tidak Dapat Tamed dirilis pada 2010 dan menyajikan suara tari-pop baru. Video musik dan lirik lead single album, "Tidak Dapat Tamed", menggambarkan citra yang lebih seksual untuk penghibur. Cyrus peringkat nomor tiga belas pada tahun 2010 Selebriti Forbes 100. Untuk tahun 2011 Guinness World Records, dia bernama "Remaja Paling memetakan" setelah 29 nya masuk US Billboard Hot 100 chart pada tanggal 7 November 2009 dengan "Partai di Amerika Serikat".




























0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.