Mancini Soal Cedera Aguero

Manchester - Roberto Mancini belum bisa memperkirakan seberapa parah cedera Sergio Aguero. Selain itu Mancini menegaskan jika ia masih butuh pemain baru lagi di bursa transfer ini.

Belum genap 10 menit laga Manchester City kontra Southampton di Etihad Stadium, Minggu (19/8) malam WIB berjalan, Aguero tiba-tiba terjatuh kesakitan memegangi lutut kanannya usai ditekel oleh Nathanial Clyne.

Sempat bisa berjalan tertatih-tatih menuju bangku cadangan, Aguero akhirnya harus ditandu keluar menuju ruang ganti dan digantikan oleh Edin Dzeko. Bukan kabar baik bagi City di awal musim ini.

Seketika setelah insiden Aguero itu, media-media lokal Inggris memperkirakan striker Argentina itu harus absen enam bulan karena cedera ligamen lutut. Meski begitu Mancini belum mau berspekulasi dan menunggu saja hasil pemeriksaan tim dokter City.

"Untuk saat ini kami belum mengetahui soal cedera Sergio Aguero. Kami harus menuggu hasil pemindaian dalam dua hari ini," ucap Mancini di BBC.

Jika saja Aguero harus absen lama bukan tak mungkin Mancini akan lebih memaksa manajemen klub untuk mendatangkan lagi pemain baru di bursa transfer sebelum deadline 31 Agustus mendatang.

Sejauh ini City baru membeli Jack Rodwell dari Everton dan sedang dihubung-hubungkan dengan Daniele De Rossi serta Stefan Jovetic.

"Untuk saat ini saya pikir (kami butuh membeli pemain lagi)," tutup Mancini.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.