Luna Maya

Luna Maya dengan julukan Luna lahir 26 Agustus 1983 (zodiak: Virgo) di kota kelahirannya di Denpasar, Bali, Indonesia, dan sekarang, ia tinggal di Jakarta, Indonesia. Luna Maya adalah bahasa Indonesia yang indah (film, film, televisi) aktris, model perempuan (supermodel), model fashion, penyanyi wanita, indonesian bintang top (superstar), Lux bintang 2006, model komersial, wanita terkenal di dunia hiburan Indonesia dan pemodelan, dan selebriti wanita. Dia memiliki warna rambut: cukup mengkilap hitam, warna mata: coklat gelap, tinggi: 173 cm, hobi: film akting, fotografi akting, menyanyi, dan pemodelan, dan genre: Pop.

Luna Maya Biografi:Luna Maya lahir 26 Agustus 1983 di kota kelahirannya di Denpasar, Bali, Indonesia, dan sekarang, ia tinggal di Jakarta, Indonesia. Luna Maya mengawali karirnya sebagai iklan dan model catwalk. Luna memasuki dunia akting pada 2004 dalam film "30 Hari MENCARI Cinta". Dalam film "30 Hari MENCARI Cinta" Luna Maya mendapatkan peran sebagai tokoh Barbara, seorang gadis cantik dan menawan. Ini adalah peran pertama Luna Maya sebagai antagonis. Setelah sukses bermain peran sebagai Barbara, Luna Maya kembali terlibat dalam 2005 film "Brownies".Dalam film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo, Luna Maya hanya mendapatkan peran kecil. Luna Maya pertama peran sebagai karakter protagonis, Mina, dalam film "Bangsal 13" pada tahun yang sama (2005). 

 
Nama Luna Maya menjadi lebih populer dan terkenal di dunia hiburan Indonesia saat mendapatkan peran dalam film "Cinta Silver", bersama dengan hubungannya dengan Ariel, vokalis grup band Peterpan. Gosip tentang hubungannya dengan Ariel Peterpan, menjadi nama Luna Maya lebih populer dan terkenal di dunia hiburan.Selama karir Luna Maya, ia telah membintangi tak kurang dari tujuh film, seperti Brownies, Cinta Silver, Ruang, Bangsal 13, Jakarta Undercover, 30 Hari MENCARI Cinta, dan PESAN bahasa Dari Surga. Luna Maya membintangi beberapa serial televisi (sinetron), antara lain Dan, Kau Dan Batman, Ada Cinta, Rahasiaku, dan Anggun. Luna Maya pada tahun 2006 adalah mendapatkan nominasi Festival Film Indonesia untuk kategori Aktris Terbaik lewat film "Ruang". Luna Maya membintangi beberapa produk iklan seperti Lux, Zestea, Sarimie dan Bu Krim deterjen.Dalam Filmografi Luna Maya: PESAN bahasa Dari Surga (2006), Jakarta Undercover (2006), Maya Raya Daya (2006), Ruang (2006), Cinta Silver (2005), Bangsal 13 (2005), Brownies (2005), dan 30 Hari MENCARI Cinta (2004).(Luna Maya Profil dan Biografi sumber: Info-Artis.Com, Wikipedia.Org, dan berbagai situs di internet)Terima kasih atas kunjungan Anda. Ikuti terus tulisan terbaru dari kami tentang artis, aktor, aktris, model, penyanyi, atlet, penari, presenter, dan lainnya selebriti favorit Anda di dunia. Untuk berlangganan RSS News Feed (Silahkan Klik Disini) dan posting ini diterbitkan di bawah Tags: aktris cantik indonesian, cantik model Indonesia, Biografi, karir, model komersial, model fashion, Penyanyi Perempuan, superstar wanita, Filmografi, supermodel bahasa Indonesia, Luna Maya , populer perempuan, Profil, bintang top, Wanita Selebriti.











































0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.