Sulit Datangkan Van Persie, City Pertahankan Dzeko

Manchester - Roberto Mancini mengakui sulit bagi Manchester City mendatangkan Robin van Persie. Maka dari itu manajer asal Italia itu lebih memilih mempertahankan strikernya yang sedang gelisah, Edin Dzeko.

City bersama Manchester United dan Juventus adalah peminat serius Van Persie, yang sampai sekarang masa depannya di Arsenal masih belum jelas. Striker asal Belanda itu sudah mengumumkan menolak perpanjangan kontrak dari The Gunners.

Namun, hingga saat ini belum kelihatan Van Persie akan berlabuh ke klub mana terkait tingginya harga transfer yang diminta Arsenal yakni 30 juta poundsterling.

City sebagai salah satu peminat sepertinya akan mundur perlahan sebab Mancini mengaku tidak mungkin membeli Van Persie. Boleh jadi aturan Financial Fair Play dari UEFA yang menghalangi niatan juara Liga Inggris itu.

"Van Persie? Aku pikir dia tidak akan pindah ke sini (City)," ujar Mancini seperti dilansir Football Italia.

Salah satu syarat City bisa mendatangkan Van Persie adalah mereka harus menjual satu dari empat strikernya dan Dzeko menjadi kandidat terkuat untuk itu. Apalagi musim lalu striker Bosnia Herzegovina itu sulit mendapat tempat di tim inti.

AC Milan dan Juve dikabarkan meminati penyerang 26 tahun itu tapi masa depan Dzeko sepertinya masih di City. Setidaknya itu menurut pengakuan Mancini.

"Aku merasa senang, karena artinya kami punya pemain-pemain bagus. Tapi sepertinya dia tidak akan pindah. Dia berhak mengatakan tidak senang dibangku cadangkan. Tapi persaingan seperti itu normal ketika Anda bergabung dengan klub besar," tuntas Mancini.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.