Van Persie Putuskan Tetap Bertahan di ARSENAL

Kehadiran Lukas Podolski, Olivier Giroud, dan Santi Cazorla serta akan tibanya Gregory van der Wiel mengubah pendirian sang kapten.
Keluhan Robin van Persie mengenai ambisi klub untuk menjadi juara menjadi penyebab keinginannya meninggalkan Arsenal pada akhir musim ini. Tapi keseriusan The Gunners mendatangkan pemain berkualitas seperti Lukas Podolski, Olivier Giroud dan Santi Cazorla ternyata mampu meluluhkan hati van Persie.


Sang kapten yang akan berumur 29 tahun pada Senin (6/8) esok, menjadi bagian dari anggota skuat The Gunners yang bakal terbang ke Jerman untuk menjalani tur pra musim mereka.
Van Persie yang hanya memiliki sisa kontrak selama satu musim lagi dikabarkan akan tetap bertahan di Stadion Emirates.

Apalagi selain ketiga pemain tadi, The Gunners masih akan mencoba mendaratkan Nuri Sahin dari Real Madrid serta Gregory van der Wiel dari Ajax.
Bek kanan rekan van Persie di Timnas Belanda van der Wiel berharap untuk bergabung bersama Arsenal. Tapi untuk mendapatkan van der Wiel, Arsenal harus bersaing dengan Newcastle yang juga berminat untuk memboyongnya bersama gelandang Vernun Anita.

Tantangan terbesar bagi Arsenal kini adalah bagaimana memperpanjang kontrak van Persie. Selama ini Arsenal tetap menolak tawaran dari Juventus, Manchester City dan Manchester United. Ketiga klub itu diberitakan telah menawarkan transfer £15 juta (Rp221,349 miliar) yang dianggap pelatih Arsene Wenger masih jauh dari harga patokannya sebesar £25-30 juta (Rp368,915-442,698 miliar)
Bagi van Persie sendiri yang lebih memilih untuk hijrah ke Old Trafford, akhirnya mengubah pendiriannya setelah melihat keseriusan klub. Kini ia lebih berkonsentrasi untuk kembali tampil 100% bagi Arsenal dan melihat bagaimana sepak terjang The Gunners musim ini.
Kendati telah berubah pikiran, van Persie justru bisa hijrah di akhir musim nanti jika Arsenal kembali hampa gelar musim 2012/13 ini.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.