SR Auto Bikin Ferrari 458 Makin Agresif

MODENA - Tanpa dimodifikasi, tampang Ferrari 458 Italia sudah terlihat agresif. Hal itu berkat DNA sebagai mobil sport yang melekat dalam dirinya. Namun apa jadinya jika terkena sentuhan modifikasi, bakalan lebih keren tentunya.

Rumah modifikasi SR Auto mencoba untuk mendandani mobil eksotis asal Italia tersebut. Dalam proyek kali ini, SR Auto menamainya Project Ice Blade. Ingin tahu apa saja yang berubah, mari kita lihat lebih jauh.


Pada sektor eksterior, Ferrari 458 Italia mendapat bodi kit kastem buatan SR Auto. HAsilnya cukup membuat mobil super ini tampak lebih agresif. Bodi kit tersebut meliputi bibir depan, splitter depan, side skirt, gagang pintu, rumah kaca spion, spoiler belakang yang terintegrasi pembelah angin (rear diffuser).

Dimensi 458 Italia kian merebah ke bumi lantaran suspensinya telah diturunkan. Guna menguatkan kesan sport, maka velg PUR 21 inci di depan dan 22 inci dibelakang dengan balutan warna merah Da Vinci pada bibir velg.

SR Auto tidak mengungkapkan apakah sektor dapur pacu mengalami ubahan atau tidak. Sekadar informasi, Ferrari 458 Italia dipersenjatai mesin 4.5 liter V8 yang dikawinkan sistem transmisi tujuh percepatan ganda. Mesin tersebut mampu mengembangkan tenaga hingga 562 hp pada putaran 9.000 rpm dengan torsi puncak 540 Nm pada kisaran 6.000 rpm.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.