Tekuk Dortmund, Bremen Juara Piala Liga total!

Hamburg - Werder Bremen meraih hasil positif dalam laga pra musim mereka. Berlaga di final Piala Liga total!, Die Werder menaklukkan juara Bundesliga, Borussia Dortmund, lewat adu penalti.

Dalam laga yang dimainkan di Imtech Arena, Minggu (5/8) malam WIB, Bremen yang melaju ke final usai mengalahkan Bayern Munich kemarin, unggul cepat 2-0 di lima menit pertama lewat Niclas Foellkrug dan Mehmet Ekici.

Untuk kemudian Dortmund berbalik unggul 3-2 dalam tempo tiga menit lewat dua gol Robert Lewandowski (menit 24 & 25) serta Marco Reus di menit 22. Bremen membuat skor imbang 3-3 lewat penalti Aaron Hunt di menit 49 .

Dalam format pertandingan 2x30 menit tersebut, jika laga imbang maka pemenang ditentukan lewat adu penalti dan Bremen akhirnya menang 5-4 di babak ini.

Sementara itu di laga perebutan tempat ketiga, Bayern menaklukkan Hamburg SV dengan skor tipis 1-0 lewat gol Mitchell Weiser di menit 25.

Piala Liga total! dimulai sejak tahun 2009 dan pertamanya bernama Piala T-Home. Hamburg kala itu jadi juara dan diteruskan Schalke 04 (2010) dan Dormund (2011).

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.