Julia Perez

Juli Rachmawati dengan nama Yuli Rachmawati kelahiran adalah terbaik dikenal sebagai Julia Perez dengan julukan Jupe lahir 15 Juli 1980 (bintang tanda: Gemini) di kota kelahirannya di Jakarta, Indonesia. Julia Perez adalah bahasa Indonesia yang indah dan model perempuan internasional, selebriti model, top model dan populer, bahasa Indonesia (film, film, sinetron, televisi) aktris, presenter perempuan, perempuan (dangdut Pop) penyanyi, indonesian bintang, dan selebriti wanita. Dia memiliki warna rambut: hitam cantik, mata warna: coklat tua yang menawan, tinggi: 160 cm, berat: 47 kg, hobi: fotografi akting, film dan film akting, menyanyi, dan pemodelan, dan genre: Pop dangdut.
Julia Perez (Jupe) Biografi:Juli Rachmawati paling dikenal sebagai Julia Perez dengan julukan Jupe lahir 15 Juli 1980 dengan nama Yuli Rachmawati lahir di kota kelahirannya di Jakarta, Indonesia. Julia Perez (Jupe) adalah keturunan Sunda-Betawi. Julia Perez mengawali karirnya lewat latihan sebagai sekretaris di sebuah perusahaan swasta dan berkesempatan melanjutkan pendidikan di Belanda.  



Julia Perez bertemu dengan seorang model laki-laki, Damien Perez (Yusuf Perez) di Perancis, yang kemudian menjadi suaminya. Julia Perez menikah dengan Damien Perez di Perancis pada 7 Oktober 2002. Suaminya membuka awal kesempatan bagi Julia Perez tampil sebagai model majalah FHM dan Maxim di Perancis. Dengan penampilannya dalam FHM dan Maxim, nama Julia Perez menjadi terkenal di dunia model internasional terutama di Perancis.
Nama Julia Perez dikenal setelah ia berperan dalam serial televisi (sinetron) antara lain: (Cinta Lokasi, Rahasia Ilahi, Komedi nakal, Iman, Mimpi Manis, Hidayah, dan do'a) dan film layar lebar / film (bioskop teater ) antara lain: (Nagabonar Jadi 2 (2007), Coklat Stroberi (2007), beranak Dalam Kubur (2007), Susahnya Jadi Perawan (2008), Basahhh ... (2008), The Shaman (2008), Hantu Jamu Gendong (2009) , Sumpah, (INI) Pocong (2009),! Kuntilanak Kamar Mayat (2009), Bukan Cinta Biasa (2009), Mau Dong Ah (2009), Jeritan Kuntilanak (2009), Suami Suami Takut Istri (2009), SST ... Jadikan Batman Simpanan (2010), Te (Rekam) (2010), dan Istri Boongan (2010)).
Julia Perez (Jupe) pada April 2008 menyatakan akan datang dalam dunia musik dangdut. Dan juga, Julia Perez berhasil menjadi juara dalam kompetisi musik "Selebriti Mendadak Dangdut" yang diadakan di ANTV ((dieja Anteve, singkatan dari Andalas Televisi) salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia).
(Julia Perez (Jupe) Profil dan sumber Biografi: Wikipedia.Org dan berbagai situs di internet)
Terima kasih atas kunjungan Anda. Ikuti terus tulisan terbaru dari kami tentang artis, aktor, aktris, model, penyanyi, atlet, penari, presenter, dan lainnya selebriti favorit Anda di dunia. Untuk berlangganan RSS News Feed (Silahkan Klik Disini) dan posting ini diterbitkan di bawah Tags: aktris cantik indonesian, cantik model Indonesia, Biografi, karir, penyanyi dangdut, Model Perempuan, presenter perempuan, bintang film, indonesian bintang, model internasional, Julia Perez, Jupe, bintang populer, Profil, selebriti, bintang top, Wanita Selebriti.




































0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.