Raquel Alessi

Raquel Alessi Biografi
Raquel Alessi telah mengejar karir akting sejak ia masih muda. Raquel membuat debut profesionalnya pada tahun 1990 dengan peran kecil namun penting dalam miniseri TV Beruntung / Kemungkinannya, yang didasarkan pada seri buku oleh Jackie Collins. Pada acara itu, Raquel memainkan versi 6-tahun dari salah satu karakter sentral - rekan dewasa Raquel adalah Sandra Bullock.


Menyadari pentingnya memiliki masa kecil yang normal, Raquel kemudian dihapus diri dari industri hingga tahun 1997 Paman Sam - sebuah horor anggaran rendah Flick bergulir sekitar pembunuh haus darah yang menyembunyikan identitas aslinya di bawah kostum Uncle Sam.

Saat itu sekitar waktu itu bahwa Raquel memutuskan untuk mencurahkan waktu untuk melakukan dan akibatnya terdaftar dalam program yang bekerja pada bergengsi New York University. Raquel mengasah kemampuan aktingnya di NYU dengan tampil dalam berbagai drama kompleks - termasuk Anton Chekhov Paman Vanya, The Tennessee Williams Rose Tattoo dan William Shakespeare King Lear.



Setelah lulus, dia memukul adegan audisi dengan sepenuh hati, dengan cepat memenangkan bagian sedikit berlawanan Jay Hernandez dan Diddy di Way 2005 yang Carlito s: Rise to Power. Tapi istirahat besar nya datang pada tahun 2006 ketika ia mendarat peran kunci pada acara FOX Standoff, di mana ia memainkan Analis Intelijen FBI brilian bernama Lia Mathers.

Selain karyanya tentang Standoff, Raquel meninju jam di dua film lainnya pada tahun 2006: sebuah komedi, kecil independen yang disebut Summerhood, dan anggaran besar-Nicolas Cage buku komik film Ghost Rider.
Collapse.

























0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.