Pose Bugil di Playboy, Sherlyn Chopra Dihujat Rakyat India

LOS ANGELES- Sherlyn Chopra akan menjadi artis Bollywood pertama yang berpose telanjang untuk majalah Playboy. Keputusan kontroversial Sherlyn itupun menuai hujatan di negaranya sendiri.

Majalah milik Hugh Hefner itu memang dicekal di India karena dianggap hanya mengumbar hal-hal seronok. Tapi masyarakat India tetap masih bisa membuka Playboy lewat internet.

"Dia tidak seksi, dia menjijikkan," kata salah satu warga India di Twitter, seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (1/8/2012).

Sherlyn tak mau ambil pusing dengan hujatan yang ditujukan kepadanya. Baginya, masalah seperti foto telanjang sudah tidak tabu lagi bagi remaja di negaranya. Karena itulah dia tetap bangga menjadi artis Bollywood pertama yang tampil di Playboy.

"Aku telah menjadi orang India pertama yang berpose telanjang untuk Playboy dan tak ada yang bisa mengambil prestasi itu dari diriku," tandasnya.

Meski sudah gembar-gembor akan tampil di majalah Playboy edisi November 2012, Sherlyn mengaku belum memberi tahu ibunya akan telanjang di Playboy.

1 komentar:

  1. Ever wanted to get free Facebook Likes?
    Did you know that you can get them AUTOMATICALLY & ABSOLUTELY FOR FREE by registering on Like 4 Like?

    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.