Valencia Bermain Bagus, Tak Beri Kesempatan untuk Indonesia

Jakarta - Pelatih Valencia, Mauricio Pellegrino, puas dengan kinerja timnya kala berlaga melawan Indonesia Selection. Ia menyebut bahwa timnya cukup bagus dan tak banyak memberikan kesempatan untuk Indonesia.

Valencia tampil superior pada laga di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (4/8/2012) malam WIB. Los Che menggulung Indonesia 5 gol tanpa balas.

"Indonesia punya kecepatan, terutama di gelandang sayap. Bek kiri mereka juga ikut membantu serangan. Indonesia bisa kembali merebut bola," ungkap Pellegrino seusai pertandingan.

"Namun, syukurlah kami bermain baik sehingga tak memberi kesempatan kepada Indonesia untuk berkembang," tuturnya.

"Sensasi yang kami dapatkan di atas lapangan sangat baik meskipun gol-gol begitu cepat kami dapatkan. Saya katakan kepada para pemain, ini hasil yang bagus, namun mereka tetap harus bermain dengan baik," kata pria berkebangsaan Argentina ini.

Pellegrino menambahkan, dirinya juga telah mengamati permainan Indonesia di laga-laga sebelumnya. Dia pun bersyukur timnya bisa meredam permainan Bambang Pamungkas dkk.

"Kami sudah menonton pertandingan terakhir Indonesia melawan Inter Milan dan melawan Filipina. Kami lihat ada pemain Indonesia yang punya gerakan sangat cepat. Syukurlah kami bermain sangat baik, jadi tak ada serangan balik yang cukup berbahaya," paparnya.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.