Jakarta Kota Twitter teraktif di Dunia

Sebuah studi baru yang dilakukan oleh Semiocast, sebuah Konsultan Media Sosial yang berbasis di Paris melaporkan bahwa penduduk Jakarta adalah pengguna Twitter teraktif dan mempostingkan 2% dari 10,6 Milyar kicauan di seluruh Dunia.

Semiocast mempublikasikan hasil studinya pada Senin, 30 Juli 2012 dan mengatakan bahwa pengguna Twitter di Jakarta melampaui pengguna Twitter di Tokyo dan London, yang terdaftar sebagai kota Twitter teraktif di urutan 2 dan 3. Bandung berada di urutan 6, lebih tinggi daripada Paris, Osaka dan Istanbul.
 © Semiocast 
Secara Global, Semiocast melaporkan bahwa Twitter telah meraih total setengah Milyar pengguna pada Juni 2012, termasuk lebih dari 140 juta di Amerika Serikat saja. New York adalah kota Twitter teraktif di AS, diikuti oleh Los Angeles, Chicago dan Miami.

Pertumbuhan basis pengguna Twitter melambat di Jepang dan Korea namun meningkat di Negara-negara Berbahasa Arab. Riyadh sudah berada di urutan 10 kota Twitter teraktif. Indonesia mempunyai hampir 30 juta pengguna Twitter, terbesar ke-5 di dunia setelah AS, Brazil, Jepang dan Britania Raya.

1 komentar:

  1. Ever wanted to get free YouTube Subscribers?
    Did you know that you can get these ON AUTO-PILOT & TOTALLY FOR FREE by getting an account on Like 4 Like?

    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.