Casillas: Kesuksesan Spanyol Jadi Hiburan di Tengah Krisis

Gniewino - Seperti negara-negara lainnya di Eropa, Spanyol saat ini juga tengah dilanda krisis ekonomi. Iker Casillas menilai kesuksesan La Furia Roja di Piala Eropa 2012 jadi pelipur lara di tengah krisis.

Gara-gara krisis ekonomi, angka pengangguran di Spanyol meningkat hingga mencapai 25 persen. Selain itu, bank-bank juga butuh suntikan dana agar terhindar dari kebangkrutan.

Melihat kondisi negaranya itu, Casillas berharap apa yang diraih Spanyol di Piala Eropa 2012 bisa jadi penghibur di tengah krisis yang mendera. Spanyol sudah memastikan satu tempat di babak final setelah mengandaskan Portugal di babak semifinal.

"Apa yang terjadi di kehidupan kadang aneh. Meski hal buruk terjadi karena krisis di Spanyol, sepakbola sudah menjai oasis yang membuat orang melupakan segalanya untuk sementara waktu," ujar Casillas seperti dikuitp Reuters.

"Sepakbola sudah menjadi sumber kebahagiaan dan kami senang akan hal itu dan kami ingin orang-orang melakukannya karena ini akan sulit untuk diulang," tandasnya.

Di babak final nanti, Spanyol akan menghadapi pemenang dari laga semfinal lainnya yang mempertemukan Jerman dan Italia.

1 komentar:

  1. KEUNTUNGAN BERMAIN ZEUSBOLA?
    BONUS CASHBACK MENCAPAI 15% + ROLLINGAN 0.6% SETIAP MINGGU
    SANGAT MENGUNTUNGKAN BUKAN?
    CUKUP DAFTAR DAN KAMU BISA BERMAIN SEMUA GAME DI
    ZEUSBOLA.

    CS KAMI SIAP MELAYANI ANDA 24 JAM



    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.