Fabregas kepada Bola: Jangan Kecewakan Aku

Donetsk - Cesc Fabregas menjadi penentu kemenangan Spanyol dalam babak adu penalti melawan Portugal. Sebelum menendang, Fabregas sempat berbisik kepada bola yang akan ditendangnya.

Fabregas mengaku sudah punya firasat bahwa ia akan menjadi penentu. Oleh karenanya, ia menolak ketika diminta menjadi penendang kedua. Ia lebih memilih untuk menjadi penendang kelima.

Dan terjadilah. Fabregas, yang masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti, bakal jadi penentu kemenangan Spanyol jika tendangannya masuk. Beberapa saat sebelumnya, Bruno Alves--yang merupakan penendang keempat Portugal--gagal menjalankan tugas dengan baik. Tendangan Alves membentur mistar gawang.

"Aku punya perasaan yang agak lucu tentang adu penalti ini. Aku selalu memikirkannya sepanjang malam," ujarnya seperti dilansir Reuters.

"Ketika aku maju untuk menendang penalti, aku berbisik kepada bolanya, kami harus membuat sejarah dan tolong jangan kecewakan aku," ungkapnya.

Eksekusi Fabregas berhasil. Spanyol pun maju ke final ketiga dalam tiga turnamen besar terakhir yang mereka ikuti.

1 komentar:

  1. MINIMAL DEPOSIT YANG SANGAT TERJANGKAU, MENYEDIAKAN BERBAGAI FASILITAS DIDALAMNYA

    • Permainan Terlengkap

    • Layanan Customer Service Online 24Jam nonstop

    • Pelayanan Super Ramah, Profesional, Teraman & Fast Respon

    • Menerima Deposit Via All Bank Lokal Indonesia

    • Menerima Deposit Via Pulsa Telkomsel & XL

    • Menerima Deposit Via Ovo

    Tunggu Apalagi? Daftar sekarang juga Di Zeusbola


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.