Buffon Ingin Hindari Adu Penalti

Krakow - Italia akan menghadapi Inggris di babak perempatfinal. Gianluigi Buffon berharap timnya tak harus mengakhiri laga dengan adu penalti.

Gli Azzurri akan berhadapan dengan The Three Lions di laga perempatfinal yang akan dimainkan di Olympic Stadium, Kiev, Senin (25/6/2012) dinihari WIB.

Jelang laga ini, Roy Hodgson mengungkapkan jika ia sudah mempersiapkan timnya kalau-kalau harus menghadapi babak adu penalti. Senada dengan Hodgson, Joe Hart juga menyatakan kesiapannya untuk adu tos-tosan.

Wacana adu penalti itu rupanya tak diharapkan oleh Buffon. Ia lebih lebih memilih Italia bisa mengakhiri laga dalam waktu normal.

"Untuk semua yang terlibat, demi jantung kami, akan lebih baik jika kami menyelesaikan pertandingan ini tanpa adu penalti," tutur penjaga gawang berusia 34 tahun itu seperti dikutip Sky Sports.

"Tapi jika memang harus terjadi maka kami harus menghadapinya."

Buffon terakhir kali ia menghadapi adu penalti adalah di final Piala Dunia 2006 melawan Prancis. Kala itu tak satupun penalti yang mampu digagalkan oleh Buffon, meski pada akhirnya Italia keluar sebagai juara.

1 komentar:

  1. ZEUSBOLA MENYEDIAKAN BONUS UNTUK ANDA!

    CEK SEKARANG JUGA DI ZEUSBOLA UNTUK MENDAPATKAN BONUSNYA!

    Zeusbola Juga Siap Melayani Anda 24 JAM NONSTOP !

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.