Balotelli: Mereka Akan Cemburu Melihat Otot Tubuhku

Warsawa - Mario Balotelli jelas tahu kalau selebrasi melepas jersey yang dia lakukan akan berbuntut datangnya kartu kuning. Kalau dia kemudian tetap melakukannya, 'Super Mario' punya alasan sendiri.

Balotelli melesakkan dua gol saat Italia menghadapi Jerman di semifinal Piala Eropa 2012. Sepasang gol tersebut sekaligus mengantar Gli Azzurri menang 2-1 dan lolos ke final untuk menghadapi Spanyol.

Yang jadi perbincangan dari aksi Balotelli dinihari tadi adalah gol keduanya. Menerima umpan panjang dari Riccardo Montolivo, ia kemudian harus berduel dengan Holger Badstuber. Saat masih berada di luar kotak penalti, striker Manchester City itu melepaskan tendangan bertenaga ke sisi kiri gawang Jerman. Manuel Nuer tak bereaksi, dia hanya bisa memandangi arah bola yang merobek gawangnya.

Di gol kedua inilah cerita dimulai. Berbeda dengan selebrasi pertama dimana ia lari menuju Cassano yang memberinya umpan ciamik, di gol kedua ia hanya melakukan selebrasi dengan berdiri, membuka baju, lalu memamerkan otot-otot ditubuhnya. Stephane Lannoy, wasit asal Prancis yang memimpin jalannya pertandingan, langsung memberinya kartu kuning.

"(Gol) itu hasil umpan fantastis yang hanya mampu dilakukan Antonio Cassano, meski Riccardo Montolivo juga memberikan umpan yang brilian. Apakah aku merayakannya? Tentu saja," ujar Balotelli seperti dilansir Football Italia.

"Mereka (Montolivo dan Cassano) tidak akan marah karena aku mendapat kartu kuning setelah aku melakukan selebrasi dengan membuka baju. Tapi, mereka pasti akan cemburu melihat tubuhku," ujarnya penuh canda.

Dua gol Balotelli yang dicetaknya ke gawang Jerman menjadikannya sebagai pemain Italia pertama yang berhasil mencetak tiga gol dalam sebuah turnamen. Bahkan, ia bisa saja menjadi topskor di Piala Eropa mengingat kandidat kuat lain telah tersingkir.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.