'Jika Ada Buffon, Italia Merasa Aman'

Kiev - Di bawah kawalan kiper Gianluigi Buffon, Italia baru kebobolan dua gol dalam empat pertandingan Piala Eropa. Kehadirannya disebut membuat para pemain Gli Azzurri merasa aman.

Dua gol yang bersarang ke gawang Italia terjadi saat mereka bermain imbang 1-1 melawan Spanyol dan Kroasia di Grup C. Satu gol dicetak oleh gelandang La Furia Roja, Cecs Fabregas, satu lagi dibukukan penyerang Kroasia, Mario Mandzukic.

Kecuali dua gol itu, Buffon membuktikan kualitasnya sebagai kiper jempolan dengan menjaga gawangnya tidak kemasukan lagi.

Pemain senior dari Juventus itu juga menjadi salah satu pahlawan Italia dalam drama adu penalti melawan Inggris di babak perempatfinal, dengan menangkap bola eksekusi Ashley Cole. Italia menang 4-2 dan maju ke semifinal.

"Buffon adalah pemain hebat, dia memberikan kami keamanan yang lebih selama beberapa tahun," jelas Pirlo di The Sun tentang rekannya itu.

"Dia adalah kapten sehingga memberikan suatu (rasa aman) yang lebih bagi pemain yang lebih muda, yang memiliki rasa takut lebih banyak," tambah sang pemain tengah itu.

1 komentar:

  1. KEUNTUNGAN BERMAIN ZEUSBOLA?
    BONUS CASHBACK MENCAPAI 15% + ROLLINGAN 0.6% SETIAP MINGGU
    SANGAT MENGUNTUNGKAN BUKAN?
    CUKUP DAFTAR DAN KAMU BISA BERMAIN SEMUA GAME DI
    ZEUSBOLA.

    CS KAMI SIAP MELAYANI ANDA 24 JAM



    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.